Weleh… Continental GT stop produksi di India

Lintangcruisers.com ★✩ Royal Enfield di kabarkan menyetop produksi salah satu model produknya di India brad’s. Pabrikan asal Inggris ini menghentikan produksi dari Continental GT karena penjualanya yang tidak memenuhi target atau bahkan cenderung terpuruk. Dealer dari Royal Enfield sendiri di laporkan telah berhenti menerima pesanan untuk motor model ini.
Tapi sebagai gantinya Royal Enfield telah menyiapkan motor dengan kapasitas mesin yang lebih besar dengan kubikasi 650cc.
Motor yang sudah stop produksi di India sepertinya juga akan berimbas ke Indonesia. Continental GT sendiri masuk ke Tanah air di banderol Rp172 jutaan.

Royal Enfield  motor bergaya Cafe Racer ini mengusung tampilan dan desain simpel. Untuk dapur pacubya sendiri mengadopsi ayatem pengkabutan bahan bakar Injeksi dengan mesin satu silinder berkubikasi 535cc. Motor ini mampu menghasilkan power sebesar 29,1 bhp @5.100 rpm dan torsi maksimum mencapai 44 Nm @4.000 rpm yang di salurkan melalui transmisi 5-percepatan. Yups semoga bermanfaat makasih dah mampir n salam cah mbeling..

Sumber by Gadiiwadi

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *