Suzuki Brugman 150 India,Maxi skutik dengan ban cungkring…bukan selera orang Indonesia brad’s

     lintangcruisers.com//  Assalamualaikum wb… Suzuki Brugman merupakan bagian keluarga besar skutik besutan Suzuki brad’s. Keluarga Brugman ini di produksi dengan kubikasi mesin yang bervariasi mulai dari 125,200,250,400 dan 600 cc di pasar Internasional. Suzuki ternyata juga telah mengembangkan skutik premiumnya di negeri tuan Takur sana dengan sebutan Brugman Street dan bahkan merupakan skutik yang mengusung nama Brugman pertama di India.

Seperti gambar yang di publis oleh AutocarIndia.com yang mempertlihatkan foto dari Suzuki Brugman 125/150 yang sedang terparkir. Jika di lihat garis desainya motor ini tidak terlalu besar dan selebihnya belum bisa menjabarkan karena hanya terlihat dari bagian belakang. Tapi jika melihat spakbor belakang di mana pangkalnya terlihat cukup lebar ini mengindikasikan bahwa body motor tersebut sedikit lebar. Dari gambar di atas juga terlihat kebiasaan Suzuki dalam mendesain produknya yang lebih cenderung ke aksen dengan garis lancip yang di padukan dengan lengkungan  atau sedikit membulat. Untuk kaki-kaki masih kurang matching jika di lihat mata karena memang terlihat cungkring dan ini sangat kontras dengan spakbor belakang yang terlihat gombrong.

Suzuki Burgman Street untuk saat ini belum ada bocoran resmi spesifikasi dapur pacunya,akan tetapi motor ini telah di lengkapi dengan fitur-fitur kekinian atau modern untuk bisa bersaing di kelas yang sama di India.

Fitur Suzuki Brugman Street

  • Speedo meter Full digital.
  • Rem Cakram depan belakang.
  • Dual suspensi belakang.
  • Bagasi Luas.
  • Lampu LED untuk head lamp dan stop lamp.
  • Key Shuttered.
  • Charger 12 V.
  • Bagasi ekstra luas, dan
  • Menggunakan Ban tubeless

Jika melihat Brugman Street ini sepertinya kurang cocok di bawa ke Indonesia brad’s.,karena sepertinya desainya agak kurang bersahabat ataupun memenuhi selera orang Indonesia. Jika Suzuki membawa mentah-mentah motor ini ke tanah air memang bisa di bilang sembrono dan terlalu berani lho,karena memang resikonya cukup besar untuk melepas ke pasaran jika melihat para kompetitornya… Semoga infonya bermanfaat makasih dah mampir n salam cah mbeling.. (jecksLC).

 

 

 

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *