Lady biker nyemplak CBR150R,salam kopling kiwo bukan rem kiwo

     Lintangcruisers.com ★✩ Asslamaualaikum wb. Met siang brad’s… Iya intermezzo saja ni dari LC.. Benerapa waktu lalu ada sesuatu yang sedikit menarik perhatian nih. Ya waktu itu sore hari turun hujan lebat pas di dalam salah satu kawasan cikarang, maka secara naluriah LC langsung mencari tempat berteduh dan kebetulan ada satu buah halte yang cukup panjang di sana dan segeralah LC mlipir buat berteduh. Setelah menyalakan roko terlihat rombongan sekitar 6-7 motor yang di dominasi oleh motor matic yang ikut mlipir untuk berteduh di halte yang sama. Yang menarik perhatian di dalam rombongan itu terselip 1 rider cewek dengan helm motorcross yang nyemplak motor sport 150 cc dari honda berlivery REPSOL…,dan menurut trawangan saya ini adalah All New Honda CBR150R hehehe betul ga…?

Sebenarnya merupakan hal yang wajar bagi kaum hawa yang nyemplak motor batangan maupun berkopling manual tetapi tetap saja menarik untuk di perhatikan ya,apalagi dengan menggunakan helm untuk motorcross jadi kesan macho nya makin kelihatan dah. Jika melihat posisi kakinya rider ini memang agak sedikit jinjit untuk menggagahi motor dengan tinggi jok 787mm ini namun sepertinya Honda CBR150R ini tetap bersahabat bagi wanita dengan perkiraan tinggi badanya 160-165cm ini brad’s.

Memang rada unik biasanya kaum hawa menyukai motor yang lebih praktis dan mudah di kendarai seperti jenis bebek maupun matic seperti yang di gunakan oleh teman cewe ini. Bahkan di era zaman now ini kaum laki-laki juga lebih banyak memilih motor matic untuk aktifitas sehari-hari dengan alasan yang sama yaitu praktis.

Berikut dimensi dari Honda CBR150R :

Panjang X Lebar X Tinggi 1.983 x 694 x 1.038 mm
Tinggi Tempat Duduk 787 mm
Jarak Sumbu Roda 1.311 mm
Jarak Terendah Ke Tanah 166 mm
Curb Weight 135 kg

Nah tuh cewek aja tangan kiri pegang kupling bukan pegang rem lho…. Bagaimana dengan kamu para cowok…?… Yaps sekedar intermezzo semoga bermanfaat makasih dah mampir n salam cah mbeling…(jecksLC).

2 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *