Kolaborasi antara Bajaj Auto dan Triumph siap hadirkan motor berkubikasi 500cc

         lintangcruisers.com // Assalamualaikum wb.. brad’s semua apa kabar nih…? semoga sehat selalu dalam menyambut awal bulan Desember ini.. Yaps LC sendiri akhirnya bisa nulis lagi setelah off 3 hari karena ada kesibukan acara family gathering heheh. Yaps kabar terbaru hadir dari perkawinan antara 2 pabrikan Yaitu Bajaj dan Triumph yang telah menyepakati kerjasama pada bulan agustus lalu. Ya dari hasil perkawinanya ini kedua pabrikan telah siap meeluncurkan motor hasil kolaborasuimereka dengan bocoran spesifikasinya adalah menggunakan mesin single silinder dengan kubikasi 500 cc brad’s.

Meski telah tersebar berita akan peluncuran motor ini tetapi untuk waktunya di perkirakan masih lama,yaitu sekitar tahun 2020 yang positionongnya juga akan berada di segment menengah yaitu 250cc-750cc. Triumph sendiri menaruh harapan untuk bisa menaikan penjualanya di kisaran 1000an unit dari hasil kolaborasi ini. Kerja sama Triumph dengan Bajaj Auto sendiri bukan tanpa alasan karena untuk membesarkan merk akan lebih cepat. Penjualan Triumph sendiri secara global mencatatkan angka 64.000 unit dan pangsa pasar di india hanya 2 persen saja atau di kisaran 4.500an unit brad’s. Oleh karena itu Chief Commercial Officer Triumph Motorcycle Paul Stroudpihaknya masih dalam proses diskusi agar kolaborasinya dengan Bajaj Auto dan berharap bisa cepat selesai untuk dapat menghadirkan produk baru mereka.

System kerja sama antara Bajaj Auto dan Triumph adalah mereka saling berbagi ilmu, investasi, dan memperkuat merek masing-masing,dengasn begitu maka keduanya akan terbantu untuka lebih cepat menembus pasar. Untuk sasaran pasar pabrikan Triumph akan  fokus pada segment 500 cc ke atas dan untuk produk hasil kolaborasi keduanya akan bermain di segmen motor berkapasitas menengah brads. Ok semoga infonya bermanfaat makasih dah mampir n salam cah mbeling….

sumber by indianautosblog

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *