Anthony Joshua kalahkan Carlos Takam dan lampaui rekor Mike Tyson di tinju kelas berat

   Lintangcruisers.com // Pertarungan Juara tinju dunia kelas berat antara  petinju asal Inggris Anthony Joshua kontra Carlos Takam dalam memperebutkan gelar IBF/WBA milik Jhosua telah selesai di lakukan di Principality Stadium,Cardiff,Wales pada sabtu 28-10-2017 dini hari brad’s.

Anthony Jhosua berhasil mengalahkan Carlos Takam dengan keputusan TKO di ronde 10 setelah wasit menghentikan pertarungan. Seperti biasa AJ yang memiliki keunggulan tinggi badan dan jangkauan mwngandalkan jab jab tajamnya yang membuat Takam sulit mendekat sehingga membuatnya frustasi. Sempat terjadi benturan kepala yang menyebabkan hidung AJ patah dan berdarah . Dironde selanjutnya AJ mulai memborbardir Takam dengan pukulan kombinasinya yg full power yang membuat pelipis mata kiri takam mengalami luka robek dan sempat terjatuh di akhir ronde ke 4. Takam terus melakukan perlawanan demgan mencoba menerobos pertahanan Jhoshua untuk bertarung secara inside tapi di ronde ke 10 Joshua berhasil mendaratkan beberapa pukulanya yang di terima oleh Takam sehingga wasit menghentikan pertarungan.Keputusan wasit ini di anggap terlalu cepat di ambil karena kondisi Takam sendiri masih belum membahayakan baginya sehingga Anthony Joshua menang dengan keputusan TKO di ronde 10.Dengan kemenangan TKO atas Carlos Takam ini menambah catatan rekor kemenangan bagi Jhosua yang berusia 28 tahun menjadi  20-0-0 (20KO) dengan rasio kemenangan KO 100% .sedangkan rekor Carlos Takam 36 Th kembali tercoreng  dengan kekalahan 35-4-1 (27 KO).

Anthony Joshua yang belum pernah tersentuh kekalahan ini dalam pertarunganya mendapatkan bayaran  10 juta poundsterling, atau sekitar Rp 178,7 miliar sekaligus mematahkan rekor Mike Tyson dengan catatan kemenangan 19 KO/TKO secara berturut-turut. Next selanjutanya untuk Joshua apakah unifikasi dengan Deontay Wilder pemegang sabuk WBC..? Atau Unifikasi gelar dengan Josep Parker pemegang sabuk WBO…? Kita tunggu kiprah Joshua berikutnya.. Congrat AJ (masjeckekLC).

Source fightnews

 

 

 

12 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *